Bola Internasional

Striker Eks Klub Victor Igbonefo Ingin Pecah Telur di Piala AFF 2018

Selasa, 11 Desember 2018 17:35 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Astro
Shahrel Fikri Md. Fauzi, striker Timnas Malaysia yang bermain di Liga Thailand Copyright: © Astro
Shahrel Fikri Md. Fauzi, striker Timnas Malaysia yang bermain di Liga Thailand

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Malaysia, Shahrel Fikri, ingin mencetak gol perdananya bersama Timnas Malaysia di Piala AFF 2018. Sebagai informasi, semusim terakhir ia bermain di Nakhon Ratchasima, mantan klub Victor Igbonefo.

Shahrel Fikri merupakan pilihan ketiga di lini depan skuat Harimau Malaya setelah Talaha dan Zaquan Adha. Di Piala AFF 2018, ia telah bermain sebanyak lima laga, satu di antaranya sebagai starter.

Namun, pada kesempatan itu, ia belum sekalipun mencetak gol. Striker 24 tahun itu pun bertekad pecah telur ketika menghadapi Vietnam pada leg pertama final Piala AFF 2018.

"Jika saya bermain di final, saya ingin mendapatkan gol pertama saya di turnamen ini," kata Shahrel Fikri, dikutip dari Zing.vn.

Pertandingan leg pertama final Piala AFF 2018 antara Malaysia vs Vietnam akan dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (11/12/18). Selain wajib menang, laga itu menjadi kesempatan skuat Harimau Malaya untuk membayar kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Di babak fase grup, Malaysia harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor dua gol tanpa balas di Stadion My Dinh. Kemenangan The Golden Stars saat itu dilesakkan oleh Nguyen Chong Puong dan Anh Duc.

Shahrel Fikri sendiri menjalani musim 2018 di Liga Thailand bersama Nakhon Ratchasima. Berstatus sebagai pinjaman dari PKNP FC, ia bermain sebanyak 10 laga dan mencetak satu gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM