Bursa Transfer

Sudah Ditolak, Tottenham Hotspur Terus Pepet Bintang Real Madrid

Selasa, 11 Desember 2018 20:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marco Asensio berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Copyright: © Getty Images
Marco Asensio berselebrasi usai mencetak gol ke gawang

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur tak henti-hentinya melakukan pendekatan untuk menandatangani gelandang serang Marco Asensio pada bulan Januari. Kendati sudah mendapatkan penolakan dari bintang Real Madrid ini, Tottenham terus pepet Asensio.

Laporan dari wartawan senior Roberto Gomez untuk harian olahraga Spanyol Marca menyebutkan bahwa, Tottenham sedang mencari pemain untuk memperkuat skuat di bursa transfer Januari, setelah mereka tidak mendatangkan satupun pemain musim panas lalu.

Kabarnya, nama Asensio mencuat sebagai pemain yang diinginkan Mauricio Pochettino, menyusul perjuangan sang pemain untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler bersama Real Madrid.

Meskipun demikian, pemain berusia 27 tahun tersebut dikabarkan tidak ingin pindah dan menolak tawaran tersebut. Namun sepertinya kubu Pochettino tidak akan tinggal diam dan terus mendekati pemain potensial itu untuk direkrut dalam waktu dekat.

Asensio terhitung jarang mendapatkan kesempatan tampil reguler bersama Real Madrid. Ia terakhir kali membela Real Madrid saat kalah memalukan 0-3 di tangan Eibar di ajang La Liga Spanyol November lalu.

Di musim ini, Asensio tampil di 15 pertandingan liga dan mencetak 1 gol dan 1 assist di La Liga Spanyol. Namun Asensio berhasil mencatatkan 3 gol dan 1 assist di dua pertandingan Copa el Rey.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT