Liga Spanyol

Lopetegui Izinkan Marco Asensio Angkat Kaki dari Real Madrid

Senin, 29 Oktober 2018 01:26 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Julen Lopetegui, Pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Julen Lopetegui, Pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui telah memberikan izin kepada bintangnya, Marco Asensio jika ingin meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu pada musim depan.

Dilansir media ternama Spanyol, Marca. Sebelumnya Lopetegui enggan untuk melepas bintangnya tersebut, akan tetapi dirinya mendapat desakan dari pihak manajemen untuk menjualnya.

Real Madrid sendiri telah menentukan harga untuk pemain berusia 22 tahun tersebut, mahar untuk Asensio sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

Agen Marco Asensio, Horacio Gaggioli berharap ketika pindah klub nanti, kliennya akan mampu tetap berkembang dan bermain baik.

Selain itu, Gaggioli juga membocorkan klub-klub yang berpeluang membonyng Asensio, seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, Liverpool dan Chelsea. 

Sekedar informasi, selama berseragam Los Blancos, Asensio tampil mengesankan di skuat utama. Dirinya telah berlaga dalam 103 pertandingan, serta mencetak 22 gol dan 13 assists di setiap ajang yang dilakoninya bersama Real Madrid.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.