Liga Indonesia

3 Faktor yang Bisa Membuat Marko Simic Tinggalkan Persija Musim Depan

Rabu, 12 Desember 2018 13:34 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic saat mengangkat Tropi. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic saat mengangkat Tropi.

INDOSPORT. COM - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic santer dikabarkan mendapat tawaran dari banyak klub lain. Persija Jakarta tentu harus berhati-hati, sebab ada beberapa faktor yang bisa membuat Simic meninggalkan klub Ibu Kota tersebut.

Simic baru bergabung dengan Persija pada tahun 2018 ini. Ia pun langsung tampil garang dan memberikan kontribusi besar untuk skuat Macan Kemayoran.

Buktinya pada gelaran Liga 1 2018, Simic berhasil membawa Persija meraih gelar juara. Bahkan, Simic juga jadi top skor bagi Persija dengan torehan 18 gol.

Melihat peforma apik Simic bersama Persija, tak heran bila dirinya lantas mendapat tawaran dari banyak klub lain. Mulai dari sesama klub Liga 1, hingga klub-klub Eropa diketahui berminat untuk merekrut Simic.

Simic sendiri sebenarnya telah mengungkapkan kalau ia akan bertahan di Persija. Namun, dalam sepak bola, segala kemungkinan tentu bisa terjadi.

Ya, ada beberapa faktor yang bisa membuat Simic meninggalkan Persija musim depan. Pihak Persija pun tentu harus hati-hati dan mencegah agar kepergian Simic tidak benar-benar terjadi.

Lalu, apa saja faktor yang bisa membuat Simic pergi meninggalkan Persija pada musim depan? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.