Liga Champions

Antar Tottenham Lolos 16 Besar, Pochettino Dapat Standing Applause

Rabu, 12 Desember 2018 13:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Sukses mengantarkan Tottenham Hotspur lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Mauricio Pochettino mendapatkan tepuk tangan meriah di area stadion ketika sedang melintasi lapangan.

Tottenham mampu meloloskan diri ke babak selanjutnya menyusul menyusul hasil imbang 1-1 dengan Barcelona di laga terakhir fase grup yang dihelat di Camp Nou pada hari Rabu (12/12/18).

Sebuah tayangan video dari tribun penonton yang diposting oleh Last Word On Spurs merekam suasana selepas pertandingan yang masih terasa suasana bahagianya, karena masih banyak penggemar yang belum meninggalkan tempat.

Sepuluh menit setelah pertandingan berakhir, Pochettino rupanya muncul kembali ke lapangan Camp Nou dan  berjalan melintasi lapangan diiringi oleh tepuk tangan para penggemar tim.

Suasana malam itu lebih dari sebuah pesta perayaan para pemain dan penggemarnya, dengan beberapa dari penggemar meneriakkan “Well done Pochettino!” yang artinya “Kerja bagus, Pochettino!”

Barcelona sempat unggul cepat di menit ke-7 lewat gol Ousmane Dembele, namun setelah itu mereka kehilangan kendali. Tottenham berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85 lewat gol Lucas Moura.

Laga tersebut menempatkan The Lylywhites finis di posisi kedua klasemen grup dengan torehan delapan poin, sama dengan pencapaian Inter Milan di posisi ketiga. Spurs unggul agregat gol dari Inter, meski Nerazzurri juga meraih hasil seri melawan PSV Eindhoven dengan skor 1-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%