Liga Champions

Singkirkan Inter Milan, Tottenham Hotspur Dinaungi Aura Keberuntungan

Rabu, 12 Desember 2018 07:14 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Selebrasi Lucas Moura usai cetak gol ke gawang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Lucas Moura usai cetak gol ke gawang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Tottenham Hotspur patut bersyukur setelah berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19 meski hanya mampu bermain imbang melawan Barcelona.

Harapan mereka lolos ke fase grup sempat terganjal ketika Ousmane Dembele membuka keunggulan timnya di menit ke-7.

Namun, keberuntungan masih meliputi skuat Harry Kane dkk setelah Lucas Moura menyamakan kedudukan hanya lima ment sebelum laga usai.

Di sisi lain, pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven yang juga berakhir imbang membuat Tottenham berakhir di posisi kedua klasemen Grup B.

“Kami memiliki banyak kesempatan, namun beberapa kali gagal. Akan tetapi, kami berusaha dan gol pun tercipta,” kata Kane, seperti dikutip dari portal berita olahraga Mail Sports.

Saat itu, Kane mengaku ia dan rekan-rekannya belum mengetahui secara pasti apa yang terjadi di pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven.

Setelah mendapat kabar Inter hanya berhasil meraih 1 poin, para pemain Tottenham pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

“Kami terus berusaha untuk menciptakan lebih banyak gol dan tidak mengetahui skor di pertandingan sebelah. Kami pun merasa lura biasa bahagia karena bisa lolos. Imbang melawan Barcelona di laga tandang bukan hasil yang buruk,” ucap striker Timnas Inggris tersebut.

Hal serupa juga disampaikan Hugo Lloris. Ia pun tidak membantah bahwa timnya mendapat keberuntungan yang melimpah di pertandingan semalam.

Namun terlepas dari itu semua, ia merasa bangga timnya bermain dengan cukup baik meski sedang dalam kondisi tertekan.

“Benar, kami memang mendapat bantuan dari PSV. Kami pun sempat kesulitan setelah tetringgal tapi kami terus memegang prinsip dan menunjukkan permainan bagus. Kami tidak menang tapi bisa lolos. Itu yang penting,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%