Liga Indonesia

Bikin Heboh dengan Pakai Jersey Persib, Ini Alasan Osvaldo Haay

Rabu, 12 Desember 2018 19:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini Copyright: © /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini

INDOSPORT.COM - Jagad dunia sosial media baru saja dihebohkan dengan postingan pemain Persebaya SurabayaOsvaldo Haay. Pada sosial media instagram pribadinya, pemain yang sudah mengoleksi 10 gol dengan Persebaya itu memamerkan piala pemain muda terbaik Liga 1 dengan menggunakan jersey Persib.

Osvaldo Haay pun menjawab kenapa dirinya memakai jersey Persib Bandung sambil memegang piala pemain muda terbaik Liga 1 2018. Menurutnya tidak ada sesuatu yang spesial di balik dirinya menggunakan jersey itu.

Selain itu dengan memakai jersey Persib Bandung, Osvaldo seakan menyindir Persebaya Surabaya yang sampai hari ini (Rabu, 12/12/18) belum menyodorkan kontrak baru kepadanya.

"Belum fix manajemen Persebaya, belum bicara serius untuk membicarakan kontrak musim depan," ujar Osvaldo kepada INDOSPORT.

Namun pemain asal Papua itu pun menjelaskan jika Maung Bandung tidak pernah menyodorinya kontrak.

"Wah kalau Persib tidak pernah menyodorkan kontrak kepada saya. Belum ada yang serius dengan saya untuk menyodori kontrak," bebernya.

Sedikit flashback, performa Osvaldo Haay dengan Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 2018 boleh dibilang tidak buruk. Buktinya 10 gol sudah berhasil dia hasilkan dan juga sukses menjadi pemain alternatif kala David Da Silva dibekap cedera.

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%