Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1 Dibuka, Persebaya Surabaya Banjir Lamaran Pemain

Rabu, 12 Desember 2018 17:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya mengaku jika timnya banyak diminati sejumlah pemain. Bahkan sejumlah pemain itu sudah berminat bergabung sebelum kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi, kepada awak media . Namun sayang ketika ditanya lebih lanjut mengenai berapa pemain yang berminat melamar ke Persebaya Surabaya, Candra masih belum mau buka suara.

"Memang ada beberapa pemain yang berminat bermain dengan Persebaya. Mereka sudah melamar sejak kompetisi masih bergulir," ujar Candra.

Candra meminta untuk semua pihak bersabar hingga kontrak sejumlah pemain Persebaya Surabaya berakhir pada Desember ini.

"Pasti kita akan umumkan siapa saja yang bertahan di akhir Desember ini. Sampai sekarang pemain-pemain masih terikat kontrak dengan kita, jadi kita hormati kontrak itu," lanjutnya.

Meskipun manajemen Persebaya Surabaya masih menutup rapat nama-nama pemain yang berminat berkostum Persebaya musim depan, setidaknya ada tiga nama yang sedang menghangat khususnya di kalangan suporter mereka Bonekmania.

Ketiga nama itu Andik Vermansah, Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata. Khusus Evan Dimas, Candra mengaku pihaknya sudah berkomunikasi dengan pemain Selangor FA itu selama satu bulan terakhir.

"Kami juga ada punya dedline kalau sampai belum ada keputusan akan kami ambil langkah selanjutnya," pungkasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

919