Bursa Transfer

Cara Jitu Persebaya Surabaya Caplok Evan Dimas dari Selangor FA

Rabu, 12 Desember 2018 14:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© bomber
Evan Dimas Selangor FA Copyright: © bomber
Evan Dimas Selangor FA

INDOSPORT.COM - Sepak bola memang banyak sisi-sisi menarik untuk disimak meskipun kompetisi Liga 1 2018 sudah resmi berakhir. Sisi menarik itu datang dari bursa transfer pemain yang mulai menggeliat pada semua tim Liga 1, tak terkecuali Persebaya Surabaya.

Manajemen Persebaya Surabaya pada bursa transfer tengah melakukan komunikasi dengan pemain Selangor FA, Evan Dimas. Bahkan komunikasi yang dilakukan sudah cukup intens yakni sejak satu bulan yang lalu.

Mulanya manajemen langsung berkomunikasi langsung dengan Evan Dimas, sebelum akhirnya melanjutkannya kepada sang agen. Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan jika manajemen dan Evan sudah berkomunikasi hingga tahapan nominal.

"Kami sudah mengajukan penawaran dengan nominal resmi, klub sudah sampai disitu. Sekarang tinggal menunggu tanggapan dari mereka (Evan), bagaimana dengan tawaran kami," ujar Candra Wahyudi.

Sebelum Evan Dimas, Persebaya Surabaya sudah diramaikan dengan kabar Andik Vermansah yang berkeinginan kembali berkostum Bajul Ijo. Keinginannya itu didukung oleh suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania.

Bahkan mereka secara terang-terangan meminta manajemen untuk memulangkan Andik. Cara Bonek tersebut cukup unik dan kreatif, mereka membuat koreografi 3D saat Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di pekan terakhir Liga 1 2018. Koreografi itu bergambar Andik Vermansah, Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

390