Liga Indonesia

Ditinggal Djanur, Persebaya Dinakhodai Bejo Sugiantoro di Piala Indonesia

Selasa, 11 Desember 2018 20:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro saat memimpin latihan persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro saat memimpin latihan persebaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya akan dinakhodadi oleh Bejo Sugiantoro saat berlaga di ajang Piala Indonesia. Persebaya memang 'ditinggal pelatih utamanya, Djajang Nurdjaman usai Liga 1 2018 berakhir.

Pemain Persebaya Surabaya tampaknya belum bisa bersantai secara penuh meski kompetisi Liga 1 2018 sudah berakhir. Mereka harus mempersiapkan diri untuk kembali berkompetisi pada turnamen Piala Indonesia.

Persebaya Surabaya bakal melawan PSKT Sumbawa Barat di babak 64 besar pada 23 Desember 2018 nanti. Di ajang tersebut, Persebaya akan dipimpin oleh Bejo Sugiantoro, bukan pelatih utama Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman.

Hal ini dikarenakan Djanur tengah menjalani kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta. Alhasil mantan pelatih PSMS Medan itu menunjuk asisten pelatih Bejo Sugiantoro untuk menjadi nahkoda sementara.

Ayah Rachmat Irianto itu mengaku tidak memasang target tertentu pada turnamen Piala Presiden 2018.

"Pada Piala Indonesia nanti saya tidak mau berandai-andai dan akan menuntaskan tugas saya hingga akhir Desember," katanya.

Ada alasan tersendiri mengapa pada akhirnya Bejo tak ingin membebani anak asuhnya di Piala Presiden. Mantan pemain Persebaya itu tak ingin tim kehilangan roh permainannya yang cukup impresif seperti saat berlaga di Liga 1.

Saat ini Persebaya Surabaya sudah memberikan libur pada semua pemain. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, memberikan libur selama satu minggu kepada semua pemain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT