Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions, Kamis (13/12/2018) Dini Hari WIB

Rabu, 12 Desember 2018 07:12 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions kembali dengan memainkan sejumlah pertandingan terakhir di fase grupnya pada Kamis (13/12/18) dini hari nanti. Tercatat sebanyak 8 pertandingan Liga Champions akan menjadi laga pamungkas untuk grup E hingga H.

Parade Liga Champions dini hari nanti akan dimulai dengan duel sengit Real Madrid vs CSKA Moscow. Meski sudah tidak menentukan lagi karena sudah lolos ke babak selanjutnya, tetapi penting bagi bagi Real Madrid memetik poin penuh agar bisa menjaga tren penampilan positif selalu menang 3 laga terakhir di semua ajang.

Di tempat lain, Juventus akan terbang ke Swiss untuk meladeni perlawanan tuan rumah Young Boys. Sama seperti Real Madrid, sudah pasti lolos grup tapi kemenangan akan memastikan status sebagai juara grup.

Saingan Juventus, Manchester United akan melakoni partai sulit dengan bertandang ke markas Valencia. Manchester United akan sekuat tenaga mencuri kemenangan agar bisa mengakhiri klasemen sebagai juara grup melewati Juventus.

6