Liga Indonesia

Jawaban Berkelas Gelandang Timnas Indonesia soal Masa Depan di Mitra Kukar

Rabu, 12 Desember 2018 18:06 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mitra Kukar harus merasakan pahitnya terdegradasi ke kompetisi sepak bola Liga 2 musim depan. Tim berjuluk Naga Mekes itu hanya mampu finish di posisi ke-16 dengan 39 poin di klasemen akhir.

Hasil negatif itu membuat banyak klub mulai memburu pemain Mitra Kukar untuk bergabung. Maklum saja, tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut itu sejatinya memiliki pemain berkelas.

Meski demikian, kapten tim, Bayu Pradana memberikan jawaban berkelas atas rumor tersebut. Dirinya enggan memikirkan klub lain karena menghormati kontrak bersama Mitra Kukar.

"Saya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar sampai Februari nanti. Tentu saya harus menghormati kontrak itu. Apalagi tim ini sudah seperti keluarga sendiri bagi saya," ungkap Bayu kepada INDOSPORT, Rabu (12/12/18).

Bagi gelandang Timnas Indonesia tersebut, Mitra Kukar memiliki peran besar dalam kariernya hingga saat ini. Untuk itu, dirinya enggan membahas masa depan termasuk rumor diminati klub lain mengingat masih terikat kontrak.

"Mitra Kukar memiliki peran besar dalam karier saya di sepak bola. Saat ini saya fokus untuk menyelesaikan kontrak dulu. Apalagi kami masih menjalani Piala Indonesia," tegas mantan pemain Persis Solo tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

6