Liga Champions

Lawan Valencia, Manchester United Lakukan Rotasi Pemain

Rabu, 12 Desember 2018 01:18 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan dijamu Valencia di laga terakhir fase grup H Liga Champions, pada Kamis  (13/12/18) dini hari WIB. Siapa yang bakal jadi starter?

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengumumkan tiga pemain akan jadi starter di Stadion Mestalla -kandang Valencia-. Mereka adalah Andreas Pereira, Sergio Romero, dan Paul Pogba. Setan Merah sendiri sudah pasti lolos ke 16 besar sebagai runner up grup dibawah Juventus.

"Kami perlu mengistirahatkan pemain. Dua laga terakhir melawan Arsenal dan hari ini, hari ini begitu kuat. Kami bertandang ke Valencia, ada yang perlu istirahat, ada yang perlu main. Masalah kepecayaan dan keadilan juga," ujar Mou kepada MUTV.

Masalah Pogba jadi starter tentu bakal jadi pertanyaan, terlebih dikabarkan Mourinho sempat memarahi Pogba akibat tampil buruk saat Manchester United ditahan tim gurem 2-2 sebelum laga lawan Arsenal. 

"Paul bisa menjadi pemain hebat, dia punya potensi untuk itu. Melawan Valencia,dia akan jadi starter dan menunjukkan betapa bagusnya dia," lanjut eks pelatih Real Madrid ini.

225