Liga Indonesia

Manajer Bhayangkara FC Pastikan Winger Timnas Indonesia Ini Bergabung Musim Depan

Rabu, 12 Desember 2018 01:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC nampaknya sudah curi start dalam hal mengamankan pemain incaran untuk musim depan. Manajer tim, Sumardji mengatakan pihaknya sudah deal dengan salah satu winger lincah Timnas Indonesia.

Pemain yang dimaksud adalah Saddil Ramdani yang musim ini membela Persela Lamongan. Sumardji menjelaskan jika sang pemain baru akan bergabung pada Januari 2019 dan mungkin saja bisa dimainkan di babak 32 besar Piala Indonesia jika Bhayangkara lolos dari babak 64 besar.

"Saddil mungkin Januari bisa gabung pada Piala Indonesia di putaran 32 besar. Saddil itu orang tuanya kepengen dia masuk polisi, dan sebenarnya ada banyak pemain lain juga pengen jadi polisi," katanya.

"Saddil dari dulu kepengen jadi polisi tinggal apakah dia tahun depan langsung mau jadi polisi atau tunggu, itu tergantung dia," sambung Sumardji.

Kedatangan Saddil tentu akan menambah kekuatan di lini serang Bhayangkara FC. Pasalnya, pemain 19 tahun itu memiliki kemampuan yang mumpuni dari kecepatan, driblling hingga insting mencetak gol yang cukup tajam. 

Selain Saddil, Sumardji mengisyaratkan akan mendatangkan sejumlah pemain muda lainnya. Hanya saja, ia enggan secara gamblang membeberkan kriteria pemain yang dimaksud.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%