Bursa Transfer

Persipura Jayapura Bidik Satu Pemain Asia

Rabu, 12 Desember 2018 15:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/Indosport.com
Asisten manajer Persipura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Asisten manajer Persipura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura masih akan melakoni laga babak 64 besar turnamen Piala Indonesia 2018 menghadapi Pelauw Putra di Ambon, Selasa (18/12/18) mendatang. 

Meski tengah disibukkan dengan persiapan jelang laga tersebut, Persipura sudah mulai memikirkan kekuatan tim untuk mengarungi musim kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019.

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun mengungkapkan jika timnya sudah memiliki rencana untuk mendatangkan satu pemain sepak bola asal Asia. Pasalnya, Persipura memang tidak diperkuat oleh pemain asal Asia pada musim kompetisi Liga 1 2018. 

"Nanti kita lihat lagi dan menunggu konfirmasi dari Lessa dulu soal kuota pemain Asia. Karena kemarin kita kan tidak ada pemain asal Asia," ungkap Bento kepada awak portal INDOSPORT.com, Selasa (12/12/18).

Sebagai informasi, jelang awal musim lalu, Persipura sempat menyeleksi dua pemain asal Korea Selatan, Oh Joo-Ho dan Yoo Soo Hyun. Namun keduanya, gagal memenuhi kebutuhan tim.

“Status pemain Asia seperti apa, pemain asing seperti apa dan pemain lokal seperti apa, itu sudah kita jajaki sekarang,” pungkasnya.

Hanya saja, Bento masih enggan menyebutkan siapa pemain yang tengah di lirik oleh timnya. Pasalnya, timnya tengah fokus persiapan untuk menghadapi turnamen Piala Indonesia 2018.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%