Liga Indonesia

Gomez Dipecat, Manajemen Bongkar Sosok Pelatih Baru Persib Bandung

Rabu, 12 Desember 2018 15:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain dan Pelatih Persib berfoto bersama seusai pertemuan dengan manajemen di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain dan Pelatih Persib berfoto bersama seusai pertemuan dengan manajemen di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/2018).

INDOSPORT.COM - Setelah berakhirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) langsung bergerak cepat mencari pelatih anyar untuk persiapan mengarungi kompetisi musim 2019. 

Sebelumnya, pada kompetisi Liga 1 2018, Persib Bandung dilatih oleh Mario Gomez, namun pelatih asal asal Argentina tersebut sudah resmi dilepas oleh manajemen dengan beberapa pertimbangan. 

Kepastian status Gomez di tim kebanggaan Bobotoh ini disampaikan langsung oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, seusai menghadiri acara jupa pers salah satu sponsor Persib musim 2018 Permata Bank Syariah di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Rabu (12/12/18).

"Pelatih sih sudah selesai ya. Jadi diputus kontrak. Kompensasi itu masalah internal kita. Setahu kalian kan dua tahun dari awal," ungkap Teddy. 

Tak hanya Gomez, asisten pelatih sekaligus penerjemah, Fernando Soler, juga dipastikan angkat kaki dari klub bermarkas di Kota Bandung tersebut