Liga Indonesia

Resmi! Persib Bandung Pecat Mario Gomez

Rabu, 12 Desember 2018 14:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez Copyright: © fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari klub bola Indonesia, Liga 1, Persib Bandung. Melalui media sosial, tersiar kabar bahwa klub sepak bola asal Bandung telah memecat pelatihnya, Mario Gomez.

Seperti yang tertera dalam unggahan akun Twitter, Persib English baru-baru ini. Akun Twitter Persib English memberitakan kalau kini Persib telah memutus hubungan kerja sama dengan Mario Gomez.

Secara Lebih jauh, Persib English menambahkan keterangan terakit alasan pemecatan Gomez. Pihak Persib memilih untuk memecat Gomez lantaran segala kontroversi yang dilakukannya selama ini.

"Persib telah memutuskan untuk berpisah dengan Mario Gomez setelah beberapa kontroversi yang dilakukannya selama bertugas. Gomez bersama penerjemahnya, Fernando Soler dilaporkan telah berulang kali menuntut kenaikan gaji dan mengancam meninggalkan klub," begitu bunyi cuitan Persib English.

Tak heran bila keputusan ini lantas diambil pihak manajemen Persib. Selain gagal membawa Persib juara, Gomez memang juga sempat beberapa kali mengabarkan niatnya meninggalkan Maung Bandung.

Gomez sendiri baru menangani Persib sejak gelaran Liga 1 2018 ini. Sempat membawa Persib memuncaki klasemen, Gomez harus puas mengakhiri musim di peringkat empat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%