Bursa Transfer

Selain Besiktas, Ini 3 Klub Eropa yang Bisa Jadi Destinasi Simic bila Hengkang

Rabu, 12 Desember 2018 12:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat tendangan penalti merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat tendangan penalti merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap kini menghampiri Persija Jakarta sesaat setelah meraih gelar juara kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2018. Pasalnya, beredar kabar jika penyerang andalan Persija Marko Simic akan meninggalkan Indonesia. dan INDOSPORT memprediksi 3 klub sepak bola Eropa ini bisa jadi destinasi Simic jika hengkang.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut dikabarkan mulai dibanjiri tawaran setelah bermain fantastis selama satu musim bersama Persija. Hebatnya, tawaran itu muncul dari klub-klub besar Eropa.

Simic sendiri pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari salah satu klub raksasa di Yunani. Tak hanya Yunani, beberapa klub Turki pun juga menerima tawaran menarik dari klub asal Turki.

“Ada beberapa cerita tentang minat dari Besiktas, dan sekarang saya memiliki kontak dari beberapa klub Turki dan Yunani yang ingin meminjam saya hingga akhir musim,” ungkap Simic seperti yang dinukil dari situs Index yang berbasis di Kroasia.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 klub Eropa, selain Besiktas, yang bisa menjadi pelabuhan baru Simic pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%