Liga Indonesia

Persija Juara Liga 1, Marko Simic Dapat Tawaran Bermain di Eropa

Rabu, 12 Desember 2018 09:39 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic saat mengangkat Tropi. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic saat mengangkat Tropi.

INDOSPORT.COM - Kompetisi bola Indonesia paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 baru saja usai dengan Persija Jakarta menjadi tim yang tertawa paling akhir. Berkat penampilan gemilangnya bersama Persija Jakarta yang dibawa hingga menjadi jaura, Marko Simic mendapat berbagai tawaran untuk bermain di klub sepak bola Eropa.

Marko Simic memang di musim ini telah menjadi intrumen penting dalam keberhasilan Persija Jakarta meraih double winner, Piala Presiden dan Liga 1. Marko Simic berhasil menjadi penyerang berkualitas yang selama ini menjadi titik lemah Persija Jakarta dalam beberapa musim terakhir.

Catatan 17 gol dari 30 penampilannya di ajang Liga 1 membuatnya sempat bersaing untuk mendapatkan gelar sepatu emas. Penampilan gemilang dari Marko Simic pun mendapat berbagai atensi dari klub-klub Eropa.

“Ada beberapa cerita tentang minat dari Besiktas, dan sekarang saya memiliki kontak dari beberapa klub Turki dan Yunani yang ingin meminjam saya hingga akhir musim,” ungkap Simic seperti yang dinukil dari Index yang berbasis di Kroasia.

Meski mendapatkan berbagai tawaran, Simic terlihat tidak ingin terburu-buru memutuskan masa depannya, apalagi saat ini Persija Jakarta akan bermain di Liga Champions Asia. Itu akan menjadi kesemapatan Simic unjuk kemampuan dalam kompetisi paling bergengsi di Asia.

“Sekarang masih ada waktu untuk memutuskan masa depan, jadi sekarang saya ingin beristirahat dulu di Kroasia,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%