Liga Spanyol

Ditanya soal Keuangan Klub, Presiden Atletico Madrid Keluarkan Komentar Bernada Seksis

Rabu, 12 Desember 2018 21:25 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Atletico Madrid vs Barcelona Copyright: © Getty Images
Atletico Madrid vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo baru saja memberikan komentar bernada seksis terhadap seorang reporter perempuan. Kejadian yang terjadi Selasa itu (11/12/18) bermula ketika sang reporter menanyainya mengenai finansial klub.

Jurnalis olahraga Richard Martin menuliskan kejadian ini dalam status di akun twitternya. Presiden Atletico Enrique Cerezo mengatakan pada siaran langsung hari ini, ketika ditanyai oleh reporter wanita apakah Atletico memiliki anggaran untuk memperbarui kontrak Diego Godin: "Saya tidak suka berbicara tentang uang, apalagi dengan seorang wanita".

El Golazo de Gol membagikan rekaman saat Cerezo berbicara kepada para wartawan dalam bahasa Spanyol.

Komentar seksis Cerezo tersebut hanya terjadi kurang dari seminggu setelah kontroversi yang dilakukan oleh DJ Martin Solveig selama upacara Ballon d'Or Football Prancis pada 3 Desember  2018 lalu

Selama gala, co-host Solveig berbincang dengan pemain Lyon Ada Hegerberg, yang merupakan penerima Ballon d'Or wanita pertama. Solveig bertanya apakah Hegerberd tahu bagaimana cara melakukan joget twerk setelah dia diumumkan sebagai pemenang.

Tim sepak bola asal Columbia Atletico Huila juga menjadi topik berita utama selama beberapa hari setelahnya. Pasalnya, kapten tim wanita Yoreli Rincon mengatakan bahwa hadiah sebesar 55 ribu dolar AS yang didapatkan setelah memenangi Copa Libertadores Feminina akan digunakan untuk membayar utang yang fantastis dari tim putra.

Ada juga video beredar yang menunjukkan bahwa tim ini harus tidur di lantai bandara setelah memenangkan trofi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM