Bursa Transfer

PSM Makassar Jalin Komunikasi dengan Striker Timnas Eropa, Siapa?

Rabu, 12 Desember 2018 19:14 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar tampaknya akan benar-benar serius menghadapi Liga 1 musim depan. Tak tanggung-tanggung, striker berlabel timnas di Eropa akan didaratkan di Makassar. 

Hal itu diungkap sang pelatih Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda ini menjelaskan jika salah satu kelemahan Juku Eja musim ini adalah ketidakhadiran sosok gol getter di lini depan.

Untuk itu Robert berharap agar lini depan ada perubahan untuk mengarungi kompetisi musi depan yang diprediksi makin ketat. Robert mengaku sudah menjalin komunikasi dengan salah satu striker yang berlabel timnas di Eropa.

"Saya sudah menjalin komunikasi dengan penyerang Timnas di salah satu negara di Eropa. Dia masih aktif, bukan mantan pemain Timnas. dan belum pernah main di Indonesia," bebernya.

Saat ditanya lebih lanjut, pelatih berusia 63 tahun ini enggan membeberkan lebih jauh. Ia hanya ingin mengumumkan jika sudah berhasil mendapatkan pemain incarannya tersebut.

"Ya, tentu saja kita ingin ada peningkatan dalam tim dengan hadirnya striker yang baru,"

Sementara itu Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, membenarkan pernyataan Robert Alberts. Ditemui di tempat terpisah, Appi sapaan akrabnya menegaskan bahwa PSM memang membutuhkan pemain yang punya naluri gol tajam, termasuk pemain incaran Robert.

Akan tetapi, tak menutup kemungkinan merekrut striker yang sudah berpengalaman di Liga Indonesia. Seperti diketahui, saat ini ada beberapa stok penyerang yang kemungkinan besar hengkang dari klub lamanya.

"Semua alternatif kita buka. Kita butuh satu striker top yang bisa memberikan pundi-pundi gol," ujarnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

1.4K