Liga Indonesia

Siap-siap Jakmania, Pawai Juara Persija Digelar Akhir Pekan Ini

Rabu, 12 Desember 2018 14:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya.

INDOSPORT.COM - Pesta perayaan juara Liga 1 2018, Persija Jakarta dilaporkan akan dilakukan pada akhir pekan ini, Sabtu (15/12/18). Hal itu diutarakan oleh Direktur Utama klub, Gede Widiade dengan alasan lebih santai karena bertepatan dengan hari libur kerja.

"Sepertinya lebih enak pawai juaranya jadi Sabtu akhir pekan nanti. Kami sedang urus semuanya untuk itu," katanya.

Pernyataan Gede Widiade kemudian dipertegas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Orang nomor satu di Ibu Kota itu menjelaskan pihaknya akan melakukan kordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait pawai gelar juara itu, agar nanti berlangsung anan dan nyaman bagi semua pihak.

"Ini punya implikasi lalu lintas di Jakarta, jadi harus koordinasi dengan dulu pihak Polda, memastikan bahwa di hari itu tidak ada event lain yang nanti bertabrakan," ujar Anies.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya.

Sebelumnya, pesta perayaan juara Liga 1 Persija direncanakan berlangsung pada Senin (10/12/18) lalu dari Patung Panah (GBK) sampai Balai Kota. Namun, agenda tersebut terpaksa dibatalkan karena skuat Macan Kemayoran ingin fokus menghadapi pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia melawan Bogor FC di Bali, Rabu (12/12/18).

Sementara itu, untuk pawai kejuaraan nanti, skuat Persija nampaknya akan diarak menggunakan bus terbuka. Baru-baru ini, eks ketua panitia pelaksana pertandingan Persija, Arif Perdanakusuma, memberikan kode lewat ke akun Instagram pribadinya.

Arif mengunggah sebuah foto bus Transjakarta berwarna gradasi merah dan abu-abu. Bus Transjakarta itu nampak sedikit berbeda lantaran bagian atapnya bisa terbuka dan bisa membuat penumpangnya berdiri melihat ke luar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%