Bursa Transfer

Cari Pengganti Isco, Solari Ingin Bajak Bintang Manchester United ke Real Madrid

Rabu, 12 Desember 2018 15:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Santiago Solari dikabarkan akan membawa bintang Manchester United, Juan Mata, di bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Masa depan Mata di Manchester United masih belum menemukan titik terang. Kontraknya bersama Setan Merah pun akan berakhir di saat musim 2018/19 selesai.

Maka dari itu, Solari tertarik untuk memboyong Mata ke Santiago Bernabeu entah itu secara gratis atau membelinya di bursa transfer Januari.

Dilansir dari situs berita olahraga, Sportsmole, Solari memang telah mengagumi bakat Mata sejak dulu. Mata dinilai sebagai pemain yang fleksibel dan serba bisa oleh pelatih asal Argentina tersebut.

Bagi Mata sendiri, Real Madrid bukanlah klub baru baginya. Sebab, Mata pernah bermain untuk Real Madrid di masa mudanya.

Mata mencatatkan 39 kali pertandingan bersama Real Madrid Castilla sebelum dirinya memutuskan untuk pindah ke Valencia pada tahun 2007.

Sementara itu, jika Mata memang datang ke Los blancos, Isco sepertinya akan menjadi korban Solari. Pasalnya sejak Real Madrid ditukangi Solari, Isco sudah jarang diberikan waktu bermain.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM