Liga Champions

Liverpool Bertemu Real Madrid di Babak 16 Besar? Ini Respons Berkelas Jurgen Klopp

Rabu, 12 Desember 2018 11:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Liverpool sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0. Banyak yang mengharapkan ulangan final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid terulang dan Jurgen Klopp pun menanggapi.

Liverpool lolos ke 16 besar menempati peringkat kedua Grup C Liga Champions. Hal itu berarti di babak selanjutnya, The Reds akan mendapat lawan kuat yang berada di pemuncak klasemen setiap grup.

Melihat kondisi ini, banyak suporter Liverpool yang menginginkan klub kebanggannya bertemu kembali dengan Real Madrid agar bisa melakukan balas dendam. Sebab, Real Madrid kini ada di pemuncak Grup G Liga Champions.

Banyak suporter Liverpool yang tertarik laga final Liga Champions musim lalu kembali tersaji di fase 16 besar. Mengetahui keinginan para suporter Liverpool, Klopp kemudian menanggapinya.

"Sekarang kami akan mengikuti undian, bagaimana mungkin saya bisa memilih ingin bertemu siapa, Kami menempati peringkat kedua grup sehingga kami akan mendapat lawan yang hebat dan kuat," ucap Klop dikutip dari BBC.

Selain Real Madrid, Klopp mengakui bahwa suporter Liverpool juga ingin membalas dendam kepada Paris Saint-Germain.

"Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa banyak penggemar juga ingin membalas dendam terhadap PSG," pungkas Klopp.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT

1