Liga Champions

Bek Liverpool Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Laga vs Napoli

Rabu, 12 Desember 2018 10:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Joel Matip berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton. Copyright: © INDOSPORT
Joel Matip berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton.

INDOSPORT.COM - Bek Liverpool, Joel Matip harus dilarikan ke rumah sakit usai laga melawan Napoli dalam lanjutan Liga Champions.

Liverpool mampu menang tipis dari Napoli dengan skor 1-0. Atas hasil tersebut, skuat asuhan Jurgen Klopp mampu mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Namun, kemenangan Liverpool dari Napoli ini harus dibayar mahal. Sebab Matip yang dipercaya Klopp mengawal pertahanan Liverpool harus dibawa ke rumah sakit usai laga berakhir.

Matip sempat bertabrakan dengan pemain lain di lapangan di detik-detik terakhir pertandingan Ia pun dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan scan karena cedera bahu.

Selain Matip, bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold juga membutuhkan perawatan lebih lanjut setelah ditarik keluar di menit ke-90.

Hal tersebut adalah kabar buruk bagi Klopp menjelang laga bigmatch melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan depan. Sebelumnya Liverpool juga harus Joe Gomez juga mengalami cedera.

Sementara itu, Klopp menjelaskan kondisi James Milner yang ditarik keluar lapangan lebih cepat di menit ke-85 dan digantikan oleh Fabinho.

"Millie (Milner) menderita kram, kuharap itu hanya kram, Itu saja aku tidak tahu apa-apa lagi," jelas Klopp kepada Sky Sports.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions  Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%