Liga Champions

Van Dijk Lakukan Tekel Horor, Henderson yang Justru Diserang Fans Liverpool

Rabu, 12 Desember 2018 09:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter
Van Dijk kirim tekel horor kepada Mertens. Copyright: © Twitter
Van Dijk kirim tekel horor kepada Mertens.

INDOSPORT.COM - Fans Liverpool meluapkan kemarahan mereka kepada Jordan Henderson yang tertangkap kamera memarahi Virgil van Dijk usai melakukan tekel mengerikan kepada pemain Napoli, Dries Mertens. alhasil, justru Henderson lah yang 'diserang' fans Liverpool.

Aksi van Dijk tersebut hanya diganjar kartu kuning oleh wasit dan beruntung Mertens tak menderita cedera serius hingga bisa melanjutkan pertandingan.

Dilansir dari situs berita sport, Give Me Sport, kejadian unik tertangkap kamera ketika Mertens menerima perawatan. Bukannya melihat kondisi Mertens, Van Dijk justru terlibat dalam perdebatan sengit dengan Henderson.

Namun, penggemar Liverpool di media sosial sebagian besar berada di belakang Van Dijk. Akun @TVsCarlKinsella misalnya mengatakan dirinya merasa lucu dengan apa yang dilakukan Henderson pada Van Dijk.

Bahkan, beberapa penggemar menganggap Van Dijk akan menjadi kapten yang lebih baik bila saja Jurgen Klopp memberinya kesempatan.

Pemain berusia 27 tahun, yang bergabung dengan The Reds d dari Southampton hampir setahun lalu, dan dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di kancah sepak bola Eropa.

Liverpool akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang skor 1-0 atas Napoli dini hari tadi di Anfield. Gol tunggal Liverpool dicetak Mohamed Salah di babak pertama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%