Liga Champions

Lawan Liverpool, Fans Napoli Mendadak Viral di Medsos karena Hal Ini

Rabu, 12 Desember 2018 08:21 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© CaughtOffside
Seorang penggemar Napoli tertangkap kamera setelah gol Mohamed Salah. Copyright: © CaughtOffside
Seorang penggemar Napoli tertangkap kamera setelah gol Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Seorang suporter klub sepak bola Napoli sempat menjadi topik pembicaraan di jejaring sosial Twitter setelah timnya harus mengakui keunggulan Liverpool di partai Liga Champions, Selasa (11/12/18) malam.

Pasalnya, wajahnya yang sedang menangis tersedu-sedu tertangkap kamera sesaat setelah Mohamed Salah mencetak gol indah ke gawang David Ospina.

Tidak butuh lama bagi para warganet untuk menyebarkan video suporter tersebut ke jagat dunia maya yang kemudian membicarakannya.

Salah satu alasan utama mengapa si suporter menjadi viral adalah fakta bahwa ia sudah menangis padahal pertandingan masih belum selesai.

Saat itu, kesempatan masih terbuka lebar bagi Napoli untuk mencetak gol dan mengamankan posisinya di 16 besar.

Meski demikian, bukan berarti semua orang di media sosial mengejek suporter tersebut. Ia pun sempat mendapat pembelaan dari sejumlah pihak yang mampu memahami perasaan hatinya.

“Seorang penggemar Napoli sedang menangis. Mereka adalah orang yang emosional. Teman saya yang berasal dari Roma juga selalu menangis setiap dia berjalan melewati Bella Pasta (sebuah nama restoran Italia). Dia tidak bisa ditenangkan,” tulis salah satu warganet.

“Suporter Napoli menangis. Saya sangat menyukainya. Lihat bagaimana berharganya pertandingan ini bagi seluruh dunia,” ujar warganet lainnya.

Hasil ini tentunya cukup menyakitkan bagi Napoli yang pada akhirnya harus mengakui keunggulan Liverpool di sektor perolehan gol. Liverpool sendiri berhasil melaju ke babak 16 besar mendampingi Paris Saint-Germain yang berstatus juara Grup C.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%