Liga Champions

Cetak Gol Bunuh Diri, Phil Jones Jadi Bahan Hinaan di Twitter

Kamis, 13 Desember 2018 14:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Bola.com
Phil Jones kerap melakukan kecerobohan Copyright: © Bola.com
Phil Jones kerap melakukan kecerobohan

INDOSPORT.COM - Saat laga Valencia vs Manchester United di Liga Champions Kamis (13/12/18) dini hari WIB, bek Setan Merah, Phil Jones mencetak gol bunuh diri. Gol bunuh diri tersebut membuat Phil Jones jadi bulan-bulanan hinaan fans Manchester United di Twitter.

Phil Jones mencetak gol bunuh diri pada di babak kedua yang mana menjadi gol bunuh dirinya yang ke-4 bersama Manchester United.

Selain itu, Phil Jones juga menjadi satu-satunya pemain Manchester United yang melakukan gol bunuh diri di Liga Champions sejak 2011. Menariknya, pada 2011 Phil Jones juga lah yang mencetak gol bunuh diri Manchester United di Liga Champions.

Jagad twitter-pun beraksi dengan 'pencapaian' Phil Jones itu. Banyak yang mempertanyakan kenapa Manchester United masih mempertahankan bek berusia 26 tahun tersebut, bahklan ada yang meledek Jones dimainkan agar menjadi hiburan tersendiri karena aksinya yang sering mencetak gol bunuh diri.

"Sudah hampir 2019 dan Phil Jones masih menjadi bek andalan Manchester United. Sepak bola itu benar-benar lelucon." tulis pemilik akun @RedDevilBible.

"Phil Jones masih bermain untuk klub saya seiring kita memasuki tahu 2019. Klub macam apa ini kita ini." tulis pemilik akun @TheManUtdWay.

"Phil Jones tetap akan menjadi Phil Jones." tulis pemilik akun @MenInBlazers.

"Mau dengar sesuatu yang lucu? Phil Jones masih tetap akan di sini (Manchester United) musim depan." tulis pemilik akun @BilboRocky

"Hahahah Phil Jones seorang badut. Pergi daqri Manchester United. Ini Lelucon." tulis pemilik akun @DevilOfUnited.

"Phil Jones dan gol bunuh dirinya." tulis pemilik akun @Bennyblingzz1.

Meskipun menelan kekalahan dari Valencia, Manchester United tetap berhak menemani Juventus, yang disaat bersamaan juga menelan kekalahan dari Young Boys, di babak 16 besar Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%