Liga Inggris

Baru Tengah Musim, Sane Sudah Bahas Klub Masa Depannya

Kamis, 13 Desember 2018 11:33 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Leroy Sane dikawal ketat lawan. Copyright: © Getty Images
Leroy Sane dikawal ketat lawan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester City, Leroy Sane kemungkinan akan diperpanjang kontrak oleh The Citizens karena performanya yang semakin meningkat.

Sejak didatangkan dari Schalke pada 2006 lalu, Sane sudah membukukan 105 penampilan dengan 29 gol dan 34 assist. Bahkan, gelandang Timnas Jerman itu mampu membawa Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Performa yang mengejutkan itu membuat pemain berusia 22 tahun tersebut meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga Inggris pada musim 2017/18.

Pada musim ini Sane tampak semakin garang bersama Manchester City, ini terbukti pada 14 penampilannya yang bisa mencetak enam gol dan enam assist.

Pada konferensi pers sebelum laga terakhir penyisihan grup Liga Champions, Sane berkata pada media tentang kemungkinannya memperpanjang kontrak bersama Manchester City.

"Saya sudah katakan sebelumnya, saya sangat bahagia di Manchester City. Pelatih dan rekan-rekan yang lain sangat luar biasa. Di sini saya merasa seperti di rumah. Tentu saja ada kemungkinan untuk saya memperpanjang kontrak di sini." kata Sane.

Kontrak Sane sebernarnya masih berlaku hingga 2021 mendatang, namun melihat performa dan keinginan sang pemain untuk bertahan bukan tidak mungkin Manchester City akan memperpanjang kontrak Sane untuk memagarinya dari lirikan klub lain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%