Liga Champions

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis, 13 Desember 2018 09:32 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions sudah memasuki babak 16 besar. Drawing atau pengundian sendiri akan dilaksanakan pada Senin (17/12/18) pukul 18.00 WIB di markas besar UEFA, Nyon, Swiss.

Para juara grup akan mendapatkan sebuah keistimewaan untuk bertanding sebagai tamu terlebih dahulu di leg pertama. Barulah di leg kedua, juara grup akan menjadi tuan rumah menjamu runner up di leg kedua.

Berdasarkan informasi yang didapat dari berita sports, Marca, leg pertama babak 16 besar akan berlangsung pada tanggal 12, 13, 19, dan 20 Februari. Sedangkan leg kedua akan dimainkan pada tanggal 5,6,12, dan 13 Maret 2019.

Pada babak 16 besar sendiri akan menjadi kesempatan pertama Video Asisstant Referee (VAR) sebagai teknologi yang akan membantu jalannya pertandingan. Uniknya, VAR sebenarnya sempat mendapatkan kecaman karena telah merusak nilai luhur sepak bola.

Jika melihat daftar tim yang lolos berdasarkan statusnya di babak grup, bakal terjadi sejumlah laga big match. Akan tetapi duel senegara tidak akan terjadi pada babak 16 besar Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%