Liga Champions

Juventus Dikandaskan Young Boys, Allegri: Kami Pantas Kalah!

Kamis, 13 Desember 2018 07:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM – Dalam laga terakhir fase grup H Liga Champions antara Juventus vs Young Boys, Kamis (13/12/18) dini hari WIB, Bianconeri harus menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2.

Menurut sang pelatih, Max Allegri, Juventus pantas kalah dari klub asal Swiss itu, meski hasil akhir sebenarnya tidak berpengaruh karena tetap mengamankan tiket babak 16 besar.

Bianconeri kehilangan rekor tandang tak terkalahkan mereka setelah 26 pertandingan kompetitif, namun mereka tetap berada di posisi puncak grup usai Manchester United kalah 2-1 dari Valencia.

“Kami mencapai target kami dengan memenangkan klasemen grup, bahkan pada malam di mana gaya permainan kami berjalan buruk,” kata Allegri kepada berita sports, Rai Sport.

“Tapi kami melewatkan begitu banyak peluang dan memberi mereka hadiah penalti yang merugikan kami dan membuat hasil akhir kami keluar sebagai tim yang kalah,”

© Indosport
Para pemain Young Boys berselebrasi. Copyright: IndosportPara pemain Young Boys berselebrasi.

Sebenarnya Paulo Dybala saat itu berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, tetapi sayangnya momen itu dianulir karena posisi offside Cristiano Ronaldo.

“Itu offside, jadi tak akan berpengaruh pada dititik tersebut. Kami memulai dengan baik, tapi semuanya tidak berjalan sesuai keinginan kami, namun setidaknya kami tetap memenangkan grup dan oleh karena itu saya berterima kasih kepada para pemain,”

Kekalahan ini membuat Juventus tidak beranjak dari posisi pertama, begitu pula dengan Manchester Unied. Kedua tim raksasa ini masing-masing mengantongi 12 dan 10 poin.

Di laga babak 16 besar Liga Champions, Bianconeri bisa berhadapan dengan Atletico Madrid, Tottenham, Liverpool, Schalke, Ajax atau Lyon.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%