Liga Champions

Kalah dari Victoria Plzen, Pelatih AS Roma Salahkan Anak Asuhnya

Kamis, 13 Desember 2018 09:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco. Copyright: © Indosport.com
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola AS Roma, Eusebio Di Francesco menegaskan anak-anak asuhannya tak bermain seperti yang ia instruksikan sehingga harus kalah dari Victoria Plzen dengan skor 1-2 di Liga Champions, Kamis (13/12/18) dini hari WIB.

"Permainan ini membantu kami untuk instropeksi karena saya tidak mendapatkan respons dari pemain (yang bermain di atas lapangan) tentang alur permainan yang saya inginkan," kata sang pelatih kepada portal berita olahraga, Football Italia.

“Kami mulai mengontrol bola dengan baik, tetapi kemudian membiarkan mereka menyebabkan masalah besar dan kami tidak mampu memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Menurut Di Francesco, kesalahan terbesar timnya kali ini adalah terlalu banyak kecolongan dini lini belakang. Hal itu memungkinkan Plzen untuk mendapatkan yang lebih baik.

“Kami mengharapkan kinerja yang berbeda dari semua orang, saya tidak akan membicarakan tentang individu tapi mengenai tim,” tukasnya.

Kabar baiknya adalah bahwa Roma lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, jika mereka tidak mengalahkan Genoa pada hari Minggu nanti, harapan mereka untuk ada di empat besar di Serie A musim 2018/19 kian jauh.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT