Bola Internasional

Mantan Istri Aguero Balas Ejekan Fans River Plate dengan Foto Sensual

Kamis, 13 Desember 2018 12:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Parabuenosaires
Gianinna Maradona, mantan istri Sergio Aguero Copyright: © Parabuenosaires
Gianinna Maradona, mantan istri Sergio Aguero

INDOSPORT.COM – Mantan istri Sergio Aguero, Gianinna Maradona, telah membalas hujatan fans River Plate dengan foto sensual usai Boca Juniors kalah di final Copa Libertadores pada awal pekan ini.

Wanita yang juga merupakan putri dari Diego Maradona ini rupanya kesal fans River telah mengejeknya karena ia fans dan ayahnya juga merupakan mantan pemain Boca Juniors.

Kekesalannya itu diluapkan melalui postingan snap instagram yang diunggahnya. Di mana Gia membungkuk dan memamerkan pantatnya yang dibaluti dengan celana pendek.

"Di sinilah semua perayaan dan komentar dari para ayam (penggemar River Plate) yang menghabiskan waktunya untukku," tulis Gia dalam keterangan fotonya.

Dilansir dari The Sun, perempuan berusia 29 tahun itu juga menambahkan tiga emoji hati berwarna biru dan kuning dalam fotonya untuk menunjukkan dukungannya kepada Boca.

© Instagram@mundofamososok
Giannina Maradona Copyright: Instagram@mundofamososokGiannina Maradona

Dalam posting berikutnya, ia mengungkapkan komentar brutal yang diterimanya dari penggemar River setelah kekalahan 3-1 di Santiago Bernabeu, di laga sengit tersebut.

"Segala humor dan ejekan menghampiri saya, hanya karena saya penggemar Boca, saya dihina dan dituduh menjadi pecandu narkoba. Satu hal adalah merayakan kemenangan dan yang lain menghabiskan waktu untuk menghina seseorang yang bahkan tidak Anda kenal.”

"Dan yang jauh lebih buruk adalah ikut merayakan jika kamu bahkan bukan penggemar tim itu,” tambah ibu dari satu anak lelaki yang bernama Benjamin Sergio Maradona.

Ayah Gianinna, Diego, memiliki dua musim dengan Boca Juniors dengan mencetak 35 gol dalam 70 penampilan. Ia berpisah dengan striker Manchester City, Sergio Aguero, pada tahun 2012 setelah mereka menghabiskan waktu bahtera rumah tangga selama empat tahun.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

162