Mengenal Viky Varga, WAGs Mantan Striker Southampton yang Suka Kenakan Lingerie Seksi

Kamis, 6 Desember 2018 18:58 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/dailymail.co.uk
Viky Varga dan Graziano Pelle. Copyright: © INDOSPORT/dailymail.co.uk
Viky Varga dan Graziano Pelle.

INDOSPORT.COM - Mantan striker Southampton sekaligus penggawa Timnas Italia yang kini berkarir di klub sepak bola China, Shandong Luneng Taishan, Graziano Pelle memiliki pacar cantik yang sudah ia kencani selama enam tahun. 

Keduanya dikabarkan bertemu sejak 2012 dan semenjak itu tampak tak bisa dipisahkan. Pertemuan mereka terjadi via Facebook. Kala itu, Pelle terpesona dengan kecantikan Varga, lantas menghujani dia dengan banyak pesan.

Dikutip dari laman berita olahraga The Sun, wanita cantik yang berprofesi sebagai model tersebut bernama Viki Varga. Sejak berpacaran, Viki Varga selalu berada di barisan depan pendukung Graziano Pelle dan Southampton di Liga Primer Inggris.

Ketika Pelle pergi ke China, Viki pun mengikuti sang kekasih dan tetap setia menjadi fans fanatiknya. Meski hijrah ke China, karier Varga sebagai model fashion brand-brand ternama tetap berjalan mulus dan semakin melejit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIKTORIA VARGA (@vikyvarga) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIKTORIA VARGA (@vikyvarga) on

Selain dikenal sebagai model berparas cantik dan mempunyai kulit eksotis, Viki Varga juga pernah viral lantaran kesukaannya pada busana-busana seksi seperti lingerie dan bikini.

Ia juga kerap memamerkan lekukan-lekukan tubuhnya berbalut lingerie seksi lewat akun Instagram pribadinya. Tak heran jika Instagram Viki diikuti oleh lebih dari 300 ribu followers

Terus Ikuti Update Sportainment  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%