Liga Indonesia

Mario Gomez Pergi, Persib Akan Kedatangan 1 Pemain 'Baru'

Kamis, 13 Desember 2018 09:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku kondisinya semakin membaik dan saat ini sedang menjalankan program pemulihan yang diberikan dokter tim. 

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini, pemulihan cederanya berlangsung dengan lancar dan lebih cepat dari prediksi sebelumnya.

Sebagai informasi, pemain yang akrab disapa Dado ini mengalami patah tulang fibula, pasca berbenturan dengan pemain PSM Makassar, Rizky Pora pada laga tandang Liga 1 2018, 28 Oktober lalu di Stadion Andi Mattalata, Makassar. 

"Sudah dalam tahap penguatan dan hasil rontgen juga sudah bagus diluar prediksi. Sekarang lagi menjalani program dari dokter, tapi untuk berlatih di lapangan belum," kata Dedi. 

Dado menuturkan, jika kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 digelar pada pertengahan 2019, maka ia merasa optimistis kondisinya sudah bugar 100 persen dan siap kembali merumput. 

Meski begitu, mantan kapten Timnas sepak bola Indonesia U-23 ini tidak ingin terburu-buru melakukan aktivitas yang berat selama masa pemulihan, untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Insya Allah optimistis sembuh. Tapi saya mau sabar saja. Karena takut kalau dipaksakan timbul cedera lagi," jelasnya. 

Sementara itu, mengenai kontrak dengan tim Persib, Dado mengaku kerja samanya dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berakhir Desember 2018 dan saat ini masih menunggu kabar dari manajemen. 

"Belum tahu. Sejauh ini belum ada komunikasi. Yang pasti kontrak habis bulan ini dan masih prioritaskan Persib," ungkapnya.

Sebelumnya, Persib Bandung sempat membuat heboh para pencinta sepak bola Indonesia pasca memutus kontrak pelatih kawakan asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, pada Rabu (12/12/18) kemarin.

Hingga saat ini, dikabarkan bahwa manajemen Persib Bandung tengah mencari pelatih kepala baru dengan target akhir Desember 2018 sudah mendapatkan pengganti Mario Gomez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%