Liga Indonesia

Resmi! Oswaldo Lessa Bertahan di Persipura Jayapura

Kamis, 13 Desember 2018 12:39 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa.

INDOSPORT.COM - Usai berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, sejumlah tim mulai berbenah dengan melakukan perombakan mulai dari posisi juru taktik hingga para pemain.

Namun tidak demikian dengan klub Persipura Jayapura, yang nampaknya masih tetap akan mempertahankan Oswaldo Lessa di kursi pelatih untuk mengarungi musim kompetisi 2019 mendatang.

Manajemen Persipura pun juga sudah memberi lampu hijau jika pelatih asal Brasil tersebut masih akan dipertahankan. Dengan kabar bahwa manajemen sudah menunggu Lessa untuk menyodorkan daftar pemain incarannya.

"Kita masih menunggu konfirmasi dari Lessa siapa pemain yang akan kita lepas dan siapa yang akan kita ambil," ujar asisten manajer Persipura, Bento Madubun, kepada awak portal olahraga INDOSPORT, Kamis (13/12/18).

Sementara itu, Lessa sendiri juga sudah mengungkapkan jika dirinya masih akan tetap bertahan di Persipura. 

"Kita bicara tentang masa depan, saya pikir saya masih akan berada disitu (Persipura)," ungkapnya saat dihubungi.

Sekadar diketahui, saat ini Lessa tengah mengikuti kursus kepelatihan untuk mengambil lisensi A Conmebol di Brasil hingga 16 Desember nanti. Lessa sudah meninggalkan Persipura sejak 7 Desember lalu. Namun ia baru akan kembali mendampingi timnya pada Januari mendatang sehabis perayaan Natal dan Tahun Baru.

Ikuti terus berita Liga Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

503