Liga Indonesia

Persipura Dipastikan Rombak Tim untuk Musim Depan

Rabu, 12 Desember 2018 15:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© liga-indonesia.id
Skuat Persipura Jayapura di Liga 1 2018. Copyright: © liga-indonesia.id
Skuat Persipura Jayapura di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura melalui asisten manajer, Bento Madubun, menegaskan pihaknya saat ini sudah mulai memikirkan timnya untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2019 mendatang. Skuat Perispura pun bakal bakal dirombak untuk mengarungi musim 2019.

Manajer Persipura, Bento Madubun, tidak menutup kemungkinan akan adanya perombakan dalam tim di musim mendatang. Meski begitu, Bento masih enggan mengutarakan posisi apa saja yang akan dirombak.  

"Intinya nanti tetap ada perombakan, masa kita mau begini terus. Sudah pasti ada," ungkap Bento kepada awak portal olahraga INDOSPORT, Rabu (12/12/18).

Bento juga menyebutkan jika Persipura akan memikirkan untuk memenuhi satu kuota pemain asing asal Asia. Pasalnya, musim Liga 1 2018, Persipura sama sekali tidak diperkuat oleh pemain Asia.

"Itu nanti akan kita lihat lagi, karena kita kan belum ada pemain Asia. Nanti kita tunggu konfirmasi dari pelatih (Oswaldo Lessa) dulu," jelasnya.

Bento menambahkan, timnya masih akan dilatih oleh Lessa hingga perhelatan Piala Indonesia, meski timnya baru saja mencatatkan posisi finis terendah sejak kompetisi 2004 silam.

"Lessa hanya izin ke Brasil untuk mengikuti kursus lisensi A Conmebol. Dia masih dengan kami," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 

 
1