Bursa Transfer

Tak Puas di Chelsea, Morata Diam-diam Tawarkan Diri ke Barcelona?

Kamis, 13 Desember 2018 14:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan tertarik untuk pindah ke Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Striker Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan tertarik untuk pindah ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata secara mengejutkan dilaporkan telah menawari dirinya untuk pindah ke Barcelona yang merupakan klub rival seteru dari mantan klub masa kecilnya, Real Madrid.

Berita sports, Sport Bible melaporkan, pemain sepak bola berusia 26 tahun itu telah gagal membuat dampak besar sejak pindah ke Inggris di tahun 2017 dan belum mampu mengamankan tempat reguler di bawah pelatih Maurizio Sarri.

Barcelona mungkin saja tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut sebagai opsi pelapis bagi Luis Suarez.

Suarez sendiri telah berusia 31 tahun dan tengah menjalani perawatan biologis menggunakan sel punca untuk memulihkan cedera lutut yang menimpanya.

© Twitter.com/warriors of uruguay
Luis Suarez turut menyumbangkan gol kemenangan Barcelona saat melawan Real Sociedad. Copyright: Twitter.com/warriors of uruguayLuis Suarez, striker Barcelona.

Bahkan, sebelum pertandingan Liga Champions mereka dengan Tottenham Hotspur kemarin, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tak menurunkan Suarez yang masih dilanda cedera.

Football Tribal bahkan memprediksi penawaran ini hanya tahap awal saja. Kesepakatan pindah dengan opsi pinjaman di Januari mendatang bisa saja terjadi.

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%