Liga Indonesia

Tak Wajar! 3 Edisi Liga Indonesia Ini Mampu Raup 3 Juta Penonton Semusim

Kamis, 13 Desember 2018 20:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT.COM
Logo Liga 1 2018. Copyright: © INDOSPORT.COM
Logo Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Pagelaran sepak bola nasional Liga Indonesia ternyata mampu menyedot hingga 3 juta penonton lebih dalam semusim. Bahkan ada tiga edisi yang sanggup meraup angka tersebut.

Kompetisi Liga Indonesia memang menarik perhatian para penggemar sepak bola nasional. Karena keberadaan klub-klub kuat yang notabenenya tak bisa diprediksi di setiap pertandingan.

Bahkan ketika tim yang dipujanya itu bermain di laga tandang, para suporter ini rela menempuh perjalanan jauh guna benar-benar mendukung klub kesayangannya ini. Sungguh setia sekali bukan para suporter Indonesia.

Para suporter pun tak sungkan untuk memberikan sebuah koreografi yang apik di setiap pertandingan. Entah berisi dukungan, teror ke klub lawan, bahkan hingga kritik ke manajemen tim yang didukungnya ini.

Kendati begitu kehadiran para suporter di Liga Indonesia mampu membuat kompetisi hidup. Buktinya kedatangan mereka ke stadion di setiap pertandingan sukses menelurkan angka yang tak wajar berdasarkan penelurusan INDOSPORT.