Liga Indonesia

Diincar Persija Jakarta, Apa Kata Esteban Vizcarra?

Jumat, 14 Desember 2018 17:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Effendi/Indosport.com
Esteban Vizcarra, penyerang naturalisasi di Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport.com
Esteban Vizcarra, penyerang naturalisasi di Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Nama Esteban Vizcarra belakangan dikaitkan dengan juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018,  Persija Jakarta. Pemain sepak bola naturalisasi ini dikabarkan akan bermain bersama tim Macan Kemayoran untuk musim depan.

Kabar Viscarra bergabung dengan Persija memang terbuka lebar. Terlebih Sriwijaya FC , klub yang diperkuat Viscarra harus terdegradasi ke Liga 2.

Tentu hal ini membuat Viscarra sedikit dilema. Apakah dia bertahan bersama Sriwijaya FC,atau hengkang ke klub lain.

Namun disinggung terkait hal ini, Viscarra akhirnya angkat bicara. Dia menilai hingga saat ini belum ada komunikasi dengan Persija Jakarta.

"Saat ini saya belum tahu. Ada banyak yang telepon saya," ujar Esteban.

Viscarra memang belum menentukan arah untuk masa depannya. Baginya ia akan menikmati momen liburan bersama keluarganya pasca kompetisi usai.

"Ya ada beberapa tim Indonesia yang hubungi saya. Cuma memang saya belum bisa memberi keputusan di mana saya akan bermain tahun depan," pungkasnya.

Esteban sendiri cukup apik selama memperkuat Sriwijaya FC musim lalu. Dia sukses meyarangkan sembilan gol plus empat assists, meski akhirnya tak mampu membantu Sriwijaya bertahan di Liga 1 2019.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM