Liga Indonesia

Gemilang di Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay Ditaksir Klub Luar Negeri

Jumat, 14 Desember 2018 13:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay dalam sesi latihan Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay dalam sesi latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Performa apik Osvaldo Haay bersama Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 (kompetisi tertinggi bola Indonesia) 2018 sudah banyak diakui oleh tim-tim sepak bola lain.

Namun , ternyata pengakuan atas kehebatan Osvaldo Haay dengan torehan 10 gol bersama Bajul Ijo tak cukup di dalam negeri.

Klub sepak bola luar negeri kabarnya juga mengakui permainan apik Osvaldo Haay bersama tim kebanggaan Bonek itu. Bahkan ada kabar jika tim tersebut bakal mengundang pemain sepak bola asal Papua itu untuk trial.

Sayang, ketika dikonfirmasi pemain yang mengagumi Manchester City itu masih enggan untuk buka suara, perihal klub luar negeri mana yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Selain itu Osvaldo juga mengaku belum ada keputusan yang dia ambil.

"Memang ada tawaran bermain dari klub luar negeri. Tapi saya belum ambil keputusan itu," katanya saat ditemui awak media berita sport.

Ya, jika dilihat memang untuk sementara ini mantan pemain Persipura Jayapura itu masih menikmati masa liburan kompetisi.

Osvaldo lebih memilih untuk bermain sepak bola dengan sesama kawan-kawannya dari Papua. Hal ini dilakukan sebagai luapan rasa rindu lantaran Osvaldo harus berkarier di Kota Pahlawan untuk membela Persebaya Surabaya.

Sementara itu manajemen Persebaya Surabaya, masih belum mengumumkan pemain-pemain mana saja yang bakal dilanjut kontraknya. Mereka menunggu hingga akhir Desember ini lantaran kontrak pemain mayoritas habis di akhir tahun ini.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%