Liga Indonesia

Tampil Buruk, Inilah 3 Pemain yang Tak Layak untuk Dipertahankan Persija

Jumat, 14 Desember 2018 16:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya.

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta memang berhasil menutup gelaran Liga 1 2018 dengan trofi juara. Namun, ada beberapa pemain yang tak dapat memberikan kontribusi besar dan tidak layak untuk dipertahankan Persija musim depan.

Ya, sebuah prestasi manis berhasil diraih Persija pada gelaran Liga 1 2018. Setelah 17 tahun puasa gelar, Persija akhirnya mampu meraih trofi juara lagi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Gelar juara ini dipastikan setelah Persija mampu menundukkan Mitra Kukar di laga terakhir Liga 1 2018. Berkat kemenangan itu, raihan poin Persija di puncak klasemen sudah tak mampu dikejar oleh peringkat kedua, PSM Makassar.

Meski meraih prestasi gemilang, ternyata tak semua pemain Persija mampu memberikan kontribusi apik. Hal itulah yang sekiranya membuat Persija harus melakukan evaluasi dan mendepak beberapa pemain.

Lalu, siapa sajakah para pemain yang tak layak untuk dipertahankan Persija musim depan tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%