Bola Internasional

Inilah Alasan FIFA Puji PSSI Era Kepemimpinan Edy Rahmayadi

Jumat, 14 Desember 2018 15:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pssi.org
Wakil Ketum PSSI Joko Driyono (kiri), Presiden FIFA Gianni Infantino (tengah), dan Sekjen PSSI Ratu Tisha (kanan). Copyright: © pssi.org
Wakil Ketum PSSI Joko Driyono (kiri), Presiden FIFA Gianni Infantino (tengah), dan Sekjen PSSI Ratu Tisha (kanan).

INDOSPORT.COM - Federation of International Football Association (FIFA) memberiakn pujian pada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) era kepemimpinan Edy Rahmayadi. 

Presiden FIFA Gianni Infantino melempar pujian atas pelaksanaan program pengembangan sepak bola di Indonesia yang dilakukan PSSI. Menurutnya PSSI sebagai kasta tertinggi bola Indonesia telah mengimplementasikan program FIFA Forward.

Salah satu program tersebut berfokus pada pembinaan pada pelatih, pemain sepak bola, dan wasit. Sehingga menghadirkan kompetisi yang sehat serta kompetitif.

"Ini pencapaian yang luar biasa. Sepak bola Indonesia memiliki visi yang jelas. Paling penting adalah PSSI menjalankan dan membuat kemajuan pesat," kata Gianno di Doha, Qatar, Kamis (13/12/18) kemarin.

Di era kepimimpinan Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI, sejumlah agenda langsung dicanangkan. Seperti menjadi tuan rumah event internasional, menghadirkan kompetisi usia muda, hingga membangun sepak bola wanita, dan lain-lain.

1