Liga Indonesia

Ibrahimovic Gagal, Kalteng Putra Selangkah Lagi Dapat Eks Striker Garang Man United Ini

Jumat, 14 Desember 2018 06:17 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Diego Forlan dan Ruud Van Nistelrooy. Copyright: © INDOSPORT
Diego Forlan dan Ruud Van Nistelrooy.

INDOSPORT.COM - Kalteng Putera langsung memiliki magnet besar usai promosi ke Liga 1 musim depan. Sejumlah pemain dan pelatih dikabarkan mulai melamar untuk bisa jadi bagian tim berjulukan Laskar Isen Mulang.

Khusus untuk pemain, manajemen bahkan mendapat tawaran dari agen untuk merekrut mantan striker Manchester United. Dia adalah Diego Forlan yang juga legenda Timnas Uruguay.

"Benar, kami memang mendapatkan tawaran dari agen untuk merekrut Forlan. Sudah masuk ke kami tawaran itu, namun akan disampaikan lebih dulu dalam rapat manajemen sebelum diputuskan," ungkap Asisten Manajer, Sigit Widodo kepada INDOSPORT.COM, Kamis (13/12/18).

Secara usia, pemain yang pernah membela Inter Milan, Atletico Madrid, dan Villareal itu memang sudah tak muda lagi yakni 39 tahun. Namun, kualitas Forlan masih tetap terjaga.

Apalagi, peraih bola emas Piala Dunia 2010 tersebut sudah akrab dengan sepak bola Asia dalam beberapa musim terakhir. Forlan sempat memperkuat Cerezo Osaka pada musim 2014/2015, Mumbai City India (2016) dan Kitchee pada 2018 ini.

© INDOSPORT
Diego Forlan saat berseragam Manchester United. Copyright: INDOSPORTDiego Forlan saat berseragam Manchester United.

"Tentu berbagai catatan itu jadi pertimbangan kami untuk membawa ke rapat manajemen. Semua juga tergantung pimpinan nanti seperti apa," kata dia.

Tawaran Diego Forlan juga dibarengi dengan kegagalan Kalteng Putera yang beberapa waktu lalu dirumorkan akan memboyong Zlatan Ibrahimovic. Namun, striker Timnas Swedia itu memutuskan bertahan di LA Galaxy.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
30%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%