Liga Indonesia

Lepas Van der Velden, Bali United 'Resmi' Datangkan Paulo Sergio

Jumat, 14 Desember 2018 19:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi sundulan Paulo Sergio (kiri). Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi sundulan Paulo Sergio (kiri). Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM Bali United nampaknya sudah mendapatkan pemain pengganti usai Nick Van der Velden mengumumkan tidak lagi bersama tim di musim depan. Pemain baru yang merapat ke tim Serdadu Tridatu juga sudah tidak asing di kancah sepak bola nasional, bahkan sudah mengangkat trofi juara di Liga 1.

Pemain baru yang dimaskud adalah Paulo Sergio dari Bhayangkara FC. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pemain asal Portugal itu, di mana dirinya terlihat baru saja menandatangani kontrak bersama CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Senang akan tantangan baru dalam karier saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk Bali United, agar klub ini ada di papan atas lagi," tulis Paulo.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkara FC untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya dalam dua tahun terakhir."

"Terima kasih kepada semua penggemar, pelatih, mantan rekan, dan terima kasih khusus kepada Bapak Sumarji (manajer Bhayangkara) untuk memahami dan menghormati keputusan saya," sambungnya.