Liga Indonesia

Meski Dianggap Bobrok, Presiden FIFA: PSSI Sudah Diisi Orang yang Tepat

Jumat, 14 Desember 2018 16:27 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Edy Rahmayadi dan Joko Driyono dalam jumpa pers. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Edy Rahmayadi dan Joko Driyono dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM – Presiden FIFA Gianni Infantino baru saja memberikan komentar mengenai program dan kinerja yang telah dijalankan Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI).

Orang nomor satu di dunia sepak bola tersebut bahkan tanpa ragu memuji program PSSI dalam forum FIFA Executive Football Summit yang berlangsung di Doha, Qatar.

Infantino juga menyebutkan bahwa PSSI saat ini telah ditangani oleh orang-orang yang tepat. Ia pun berharap agar PSSI mendapatkan yang terbaik atas kinerjanya tersebut.

“Anda menjalankannya dan membuat kemajuan. Tetap semangat, sepak bola Indonesia dikelola orang yang tepat. Saya harap kalian mendapatkan yang terbaik,” ujar Infantino, dikutip dari Instagram PSSI.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Presiden FIFA, Gianni Infantino, memuji presentasi PSSI yang berisi pelaksanaan program FIFA Forward dan direkomendasikan menjadi contoh bagi negara anggota FIFA lainnya karena telah menjalankan program FIFA Forward yang unik dan mendasar, fokus kepada pelatih, pemain dan wasit. “Presentasi yang bagus, Ini pencapaian luar biasa. Sepak bola Indonesia memiliki visi yang jelas. Yang terpenting, Anda menjalankannya dan membuat kemajuan. Tetap semangat, sepak bola Indonesia dikelola orang yang tepat. Saya harap kalian mendapatkan yang terbaik,” kata Infantino di sela-sela Forum FIFA Executive Football Summits yang berlangsung di Doha, Qatar. Simak video lengkapnya di channel Youtube kami! #PSSINow #KitaGaruda

A post shared by PSSI (@pssi__fai) on