Liga Indonesia

PSIS Semarang Bantah Duet Mautnya Hengkang

Jumat, 14 Desember 2018 05:26 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar rumor hengkangnya striker PSIS Semarang asal Brasil, Bruno Silva, mengemuka dalam beberapa hari terakhir. Pemain yang mencetak 16 gol itu dikabarkan tak lagi berkostum tim Laskar Mahesa Jenar musim depan.

Bruno sendiri saat ini sudah berada di Brasil untuk berkumpul dengan keluarga. Pemain berusia 30 tahun itu menikmati liburan usai kontraknya bersama PSIS habis, 9 Desember lalu.

Rumor yang sama juga berhembus kepada sosok penyerang Hari Nur Yulianto. Striker yang mencetak 12 gol sepanjang musim ini membuat Bali United kepincut untuk memboyongnya ke Pulau Dewata.

Namun, petinggi PSIS membantah jika duet mautnya itu hengkang dari tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia. Bruno memang diberi waktu oleh manajemen untuk libur dan kembali ke Brasil.

"Memang kami berikan waktu untuk liburan dulu dan bertemu dengan keluarga. Apalagi Bruno sepanjang musim tidak pernah pulang ke Brasil. Kami sudah berencana bernegosiasi ulang dengan Bruno setelah libur Natal," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi kepada INDOSPORT.COM, Kamis (13/12/18).

Sementara untuk Hari Nur, Yoyok menyebut mantan pemain PSCS Cilacap itu masih terikat kontrak dengan PSIS hingga bulan depan. Menurutnya, rumor kepindahan pemain jadi dinamika setelah kompetisi berakhir. 

"Saya rasa itu hal yang wajar pemain dikait-kaitkan dengan tim mana. Apalagi Hari Nur dan Bruno memang tampil bagus di musim ini," ungkap Yoyok.(Ronald Seger Prabowo)