Liga Champions

Tendang Kepala Pemain Ajax Amsterdam, Thomas Muller Tunjukkan Sikap Kesatria

Jumat, 14 Desember 2018 09:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© sportbible
Thomas Muller nendang kepala pemain Ajax Copyright: © sportbible
Thomas Muller nendang kepala pemain Ajax

INDOSPORT.COM - Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller akhirnya buka suara setelah melancarkan tendangan berbahaya ke arah kepala pemain Ajax Amsterdam, Alejandro Tagliafico.

Aksi membahayakan Muller ini dilakukannya saat laga yang mempertemukan Ajax Amsterdam vs Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions pada Kamis (13/12/18) dini hari WIB.

Akibat tendangan Muller tersebut, Tagliafico pun harus mendapatkan perawatan serius. Bahkan pemain berkebangsaan Argentina ini sedikit mengucurkan darah di bagian kepalanya.

Wasit yang memimpin laga pun langsung mengeluarkan kartu merah kepada Muller. Pemain internasional Jerman itu terlihat sangat kecewa, karena ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa dirinya tak sengaja melayangkan tendangan ke kepala pemain lain.

"Tidak, tidak, tentu saja saya tidak bermaksud melakukannya," jelas Muller dikutip dari the 42.

Bahkan Muller mengatakan bahwa dirinya sudah pergi ke ruang ganti Ajax untuk meminta maaf kepada Tagliafico setelah pertandingan berakhir. Namun, ia tidak bertemu karena Tagliafico yang juga mencetak gol penyeimbang Ajax di menit akhir itu sudah pergi.

Karena tidak bertemu secara langsung, Muller akhirnya mengeluarkan permintaan maafnya lewat akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Thomas Müller (@esmuellert) on

"@taglafico saya sangat menyesal atas apa yang terjadi kemrin. Itu tidak disengaja, Semoga cepat sembuh," tulis Muller di unggahan Instagramnya.

Laga yang berkesudahan 3-3 di di Johan Cruijff Arena ini tak berpengaruh pada langkah kedua tim yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar, dengan Bayern mengunci posisi juara Grup E.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM