Bursa Transfer

Ada Pemain 'Siluman' dalam Skuat Persib Bandung di Situs Asing, Rekrutan Baru?

Sabtu, 15 Desember 2018 11:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© liga-indonesia.id
Pemain Persib Bandung protes ke wasit dalam laga melawan Perseru Serui di Liga 1 2018, Jumat (23/11/18). Copyright: © liga-indonesia.id
Pemain Persib Bandung protes ke wasit dalam laga melawan Perseru Serui di Liga 1 2018, Jumat (23/11/18).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung tengah bersiap menyambut kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1 musim depan, salah satunya dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang dan pelatih top ke Bandung.

Beberapa rumor yang muncul menyebutkan jika striker Brasil, Patrick dos Santos akan segera berseragam Pangeran Biru setelah musim sebelumnya pernah menolak tawaran dari Persib.

Selain rumor tersebut, ternyata Persib Bandung telah kedatangan satu sosok pemain baru yang diduga menjadi rekrutan anyar Persib musim depan.

Melansir dari laman seputar transfer pemain transfermarkt.com, disebutkan jika kubu Persib Bandung telah kedatangan Geun-cheol Kim, jelang musim Liga 1 tahun depan dimulai.

© Trasfermarkt
Pemain yang diduga rekrutan baru Persib Copyright: TrasfermarktPemain yang diduga rekrutan baru Persib

Tak hanya informasi seputar Geun-Cheol Kim, laman tersebut juga memberikan keterangan terkait para pemain Persib yang resmi meninggalkan Maung Bandung akhir musim ini.

Jika memang Geun-Cheol Kim masuk kedalam skuat Persib Bandung maka pemain asal Korea Selatan tersebut akan menggantikan posisi kompatriotnya yang juga asal Korea Selatan, Oh In-Kyun yang kemungkinan hengkang.

Menurut laman serupa, disebutkan jika Geun-Cheol Kim merupakan pemain berposisi gelandang dan terakhir kali memperkuat tim PTT Rayong di Liga Thailand.

Membela PTT Rayong dari musim 2014 hingga 2017, dirinya berhasil menciptakan 24 penampilan dan mencetak 5 gol di semua kompetisi.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Seputar Liga 1 Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%