Liga Indonesia

Rejeki Nomplok Kapten PSS Sleman di Pengujung 2018, Apa Saja?

Jumat, 14 Desember 2018 16:38 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/Indosport.com
Dua kebahagiaan Kapten PSS Sleman, Muhammad Bagus Nirwanto juga dikaruniai seorang putra di pengujung tahun 2018. Copyright: © Ronald Seger/Indosport.com
Dua kebahagiaan Kapten PSS Sleman, Muhammad Bagus Nirwanto juga dikaruniai seorang putra di pengujung tahun 2018.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman mencatatkan prestasi apik di tahun ini. Klub kebanggaan masyarakat Bumi Sembada itu meraih gelar juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

Euforia lantas dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Sleman serta suporter setia baik Slemania maupun Brigata Curva Sud (BCS). Dahaga penantian selama 11 tahun untuk kembali ke kasta tertinggi akhirnya terealisasikan.

Kebahagiaan ganda juga  dirasakan kapten tim Super Elang Jawa, Muhammad Bagus Nirwanto di pengujung tahun 2018. Selain membawa PSS juara Liga 2 dan promosi ke kasta tertinggi, Bagus juga dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Kenzie Nirwanto yang lahir 11 November lalu.

Putra pertama dari perwakinannya bersama sang istri, Lilik Khalimatus Sya'diyah bak melengkapi cerita indah pemain sepak bola asal Sidoarjo tersebut di tahun ini. Bagus menyebut, prestasi bersama PSS hadiah manis kelahiran putra pertamanya.

© Ronald Seger/Indosport.com
Dua kebahagiaan Kapten PSS Sleman, Muhammad Bagus Nirwanto juga dikaruniai seorang putra di pengujung tahun 2018. Copyright: Ronald Seger/Indosport.comKapten PSS Sleman, Muhammad Bagus Nirwanto dikaruniai seorang putra di pengujung tahun 2018.

"Mungkin ini rejeki untuk anak juga karena baru saja lahir bulan lalu. Alhamdulillah dan tentu sangat senang dengan hasil yang diraih bersama PSS saat ini," ungkap Bagus saat berbincang dengan awak portal berita olahraga INDOSPORT , Jumat (14/12/18).

Sebagai sosok kapten, mantan pemain di klub sepak bola PSCS Cilacap itu mengaku sempat nervous saat pertama kali ditunjuk. Maklum saja, Bagus. Apalagi PSS mendatangkan banyak pemain sepak bola  bintang dan juga lebih senior termasuk Cristian Gonzales.

Hanya saja, rasa grogi itu perlahan sirna dengan berjalannya waktu. Bahkan, lanjut dia, ban kapten yang melingkar di lengannya jadi tambahan motivasi untuk selalu tampil baik.

"Selama ini memang tidak ada istilah pemain junior dan senior di tim. Saya juga sering sharing dan ngobrol dengan pemain termasuk Gonzales yang kenyang dengan pengalaman," kata dia.

Saat ini, pemain sepak bola yang sempat direkrut Borneo FC itu masih menikmati liburan bersama keluarga di Sidoarjo. Dirinya masih menunggu jadwal Piala Indonesia antara PSS Sleman melawan Persibara Banjarnegara.

"Masih liburan dulu dan berkumpul dengan anak istri. Saya memang masih terikat kontrak sampai bulan depan," ucap pemain yang bisa beroperasi sebagai full back kanan dan kiri itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%